Jam Tangan Kado Terbaik untuk yang Tersayang

Jam Tangan Kado Terbaik untuk yang Tersayang
Jam Tangan Kado Terbaik untuk yang Tersayang

Ingin memberikan sebuah kado terbaik untuk orang yang tersayang? Ingin memberikan kado berupa jam tangan tapi jam tangan yang bagaimana yang cocok untuk orang yang kita berikan kado?  Nah berikut ini kita akan membahas tentang jam tangan sebagai kado untuk orang yang tersayang.

Biasanya kita sedikit agak bingung memilih sebuah kado yang cocok untuk orang yang disayang. Ada banyak ragam ide kado yang cocok untuk pasangan atau keluarga kita. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki bisa kita jadikan ide.

Jam tangan dijadikan sebagai kado ulang tahun memang sudah bukan hal yang asing lagi bagi kita untuk dijadikan simbol suka cita kepada orang yang tersayang. Jam tangan merupakan alat penunjuk waktu sekaligus sebagai menunjang penampilan bisa memberikan kesan dan kenangan. Apalagi jam tangan tersebut merupakan sebuah kado pemberian dari orang yang selalu disayang.


Alasan Jam Tangan Jadi Kado Terbaik

Ada beberapa alasan kenapa jam tangan dijadikan sebagai kado hadiah

1. Menjelaskan Kepribadian

Jam tangan selain sebagai menunjukkan waktu bagi pemakainya juga dapat meningkatkan  dan menunjang penampilan. Oleh karena itu jam tangan bisa menjelaskan kepribadian seseorang yang memakainya. 

2. Barang Berharga

Jam tangan merupakan barang berharga. Walaupun sudah memiliki beberapa jam tangan tapi ada juga masih ingin mengoleksi jam tangan. Ya jam tangan bisa menjadi barang koleksi yang sangat bernilai harganya. 

3. Kenangan

Jika jam tangan yang dipakai merupakan sebuah pemberian atau didapatkan dengan jerih payah maka jam tangan tangan tersebut merupakan benda yang selalu pasti diingat karena kenangan yang ada padanya.

4. Banyak Variasi

Zaman sekarang sudah banyak variasi atau jenis jam tangan. Dengan begitu sangat cocok jika ingin memberikan kado hadiah berupa jam tangan karena banyak jenis dan variasinya.

Jenis Jam tangan

Setelah mengetahui alasan kenapa jam tangan dijadikan sebagai kado, perlu juga kita ketahu jenis jam tangan yang ada pada zaman sekarang
  • Jam tangan chronograph
  • Jam tangan quartz
  • Jam tangan otomatis
  • Jam tangan analog
  • Jam tangan digital
  • Jam tangan analog – digital
  • Jam tangan pintar (smartwatch)
Jadi ada lumayan banyak jenis jam yang perlu diketahui agar kita bisa memilih jam tangan yang sesuai dengan untuk dijadikan sebagai kado hadiah untuk orang yang selalu di sayang.

Tips memberikan kado hadiah sesuai dengan karakter/kepribadiannya

1. simpel

Jam tangan ini jenis jam yang bergaya simpel dan trendy. Dengan memakai jam ini akan memberikan penampilan si pemakainya terlihat simpel dan berkelas.

2. Kasual

Jenis jam ini merupakan jenis jam yang dipakai orang yang berpenampilan santai. Tetapi tetap terlihat mewah dan elegan.

3. Sporty

Jam tangan ini disukai oleh orang yang suka berkegiatan di luar ruang (outdoor) seperti touring atau travelling. Jam tangan ini selain menunjukkan waktu biasanya diberikan fitur tambahan untuk menunjang kegiatan di luar. 

4. Klasik

Jam tangan ini memiliki strap yang terbuat dari kulit. Karena terlihat klasik maka yang memakainya pun akan terlihat elegan

5. Elegan

Jam tangan ini terbuat dari bahan stainless steel yang sangat cocok untuk pasangan Anda yang suka berpenampilan elegan dan mewah. Buka itu saja jam tangan ini membuat pria terlihat lebih maskulin.

Demikian semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita. Dan tak kalah pentingnya adalah kado yang diberikan kepada orang tersayang cocok yang selalu diingatnya serta menjadi kenangan yang indah. Amin.

Post a Comment

0 Comments