Kumpulan Ide Kado untuk Ibu Bagus dan Bermanfaat

Kado adalah sebuah hadiah yang diberikan seseorang kepada orang yang selalu disayangi. salah satu orang yang selalu disayangi adalah ibu ibu merupakan sebuah anugerah yang terindah yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa kepada kita. Ibu membesarkan kita mulai dari dalam rahim sampai saat ini dan kasih sayangnya selalu tercurahkan kepada kita

Sebagai rasa syukur dan terima kasih kita kepada ibu yang telah membesarkan dan menyayangi kita tidak salahnya kita berikan beliau hadiah berupa kado ulang tahun yang spesial mungkin kado yang kita berikan tersebut tidak bisa menggantikan cerita yang membesarkan kita.
Photo from www.pixabay.com

Kumpulan Ide Kado untuk Ibu Bagus dan Bermanfaat

Berikut ini ini ada beberapa kumpulan ide yang bisa digunakan untuk memilih dan memberikan kado kepada ibu kita. Akan tetapi alangkah baiknya kita perlu memperhatikan kriteria kado atau hadiah yang kita berikan kepadanya.

Bagus

Kado yang bagus haruslah kita berikan kepada orang yang selalu menyayangi kita. Kado yang kita berikan kepada beliau seyogyanya bisa mewakili perasaan kita yang menyayangi beliau. Dengan begitu kado yang sudah kita siapkan akan menjadi salah satu kado yang terbaik untuk beliau.

Berkesan

Setiap pemberian kita kepada ibu tersebut tidak boleh menunggu balasan atau pamrih dari beliau. Tetapi kado yang diberikan kepada beliau pun haruslah kado yang bagus dan pastinya berkesan. Berkesan yang dimaksudkan adalah yang terasa setelah melihat, mendengar dan merasakan.

Bermanfaat

Kado yang diberikan itu wajib bermanfaat. Jika tidak bermanfaat untuk apa kita memberikan kado yang akhirnya kado tersebut berakhir di tempat sampah. Bermanfaat ini bisa berguna untuk orang yang kita berikan apalagi ibu kita yang selalu kita sayangi berikan selalu hadiah yang bermanfaat untuk beliau.

Momen

Memberikan sebuah hadiah sesuatu itu janganlah menunggu waktu yang bagus atau tepat. Jika ada harta berlebih bisa saja diberikan kepada ibu kita sesering mungkin agar hati beliau selalu senang dan bahagia. Kadang-kadang kita mengikuti orang lain untuk memberikan hadiah kepada ibu kita pada tanggal bulan tertentu. Jika kita mampu bisa tiap hari kita berikan hadiah kepada beliau.

Murah

Murah tapi tidak murahan itulah maksudnya. Sesuaikan kemampuan kita untuk memberikan kado hadiah kepada ibu kita. Di luar sana banyak barang-barang yang bagus tapi bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau.

Kado yang diberikan

Perlu diingat bahwa kita harus jeli untuk memberikan kado kepada beliau. Kita harus memperhatikan kebiasaan, kesukaan hobinya agar barang yang sudah kita beli dan siap untuk diberikan ternyata tidak terpakai.

 Berikut ini ada beberapa ide yang bisa digunakan untuk memberikan kado kepada ibu kita. 
1. Peralatan Masak
2. Perhiasan
3. Pakaian
4. Paket Ibadah
5. Buku Bacaan
6. Furnitur Rumah Tangga

Lihat Juga

Post a Comment

0 Comments