Peluang Sukses Pengusaha Gorengan yang Menguntungkan dan Menjanjikan

Peluang Sukses Pengusaha Gorengan yang Menguntungkan dan Menjanjikan
Peluang Sukses Pengusaha Gorengan yang Menguntungkan dan Menjanjikan


Peluang sukses pengusaha gorengan yang menguntungkan dan menjanjikan. Gorengan adalah makanan yang sangat banyak peminatnya, dengan rasanya yang chrispy dan banyak jenisnya, membuat gorengan ini sangat diminati banyak orang di berbagai kalangan.

Tak hanya itu, gorengan juga tidak mahal harganya.
Orang biasa membeli gorengan hampir di segala acara.

Mengapa peluang bisnis penjual gorengan ini adalah hal yang sangat menggiurkan dan merupakan peluang bisnis yang baik??

1. Modal awalnya kecil,
cuma bermodal gerobag, beserta kompor dan penggorenganm dan bahan pembuat gorengan seperti adonan terung, pisang, daun singkong, petis, tahu, tempe.

2. Banyak peminatnya,
sudah dijelaskan di paragraf atas bahwa gorengan ini sangat banyak peminatnya.

3. Cepat dalam memproduksinya,
gorengan adalah salah satu makanan yang mudah untuk dibuat, intinya adalah bahan baku dilumurin trpung , digoreng lalu diangkat dan langsung disajikan.

4. pembelian yang banyak,
Ini adalah sesuatu yang bagus dimana pembeli pasti tidak hanya beli satu gorengan, namun mereka membeli puluhan bahkan ratusan gorengan dalam skali pembelian.

5. Untung nya besar, bayangkan jika 1 mendoan dibandrol dengan harga 750 rupiah, sedangkan modal 1 lembar mendoan hanyalah 150 rupiah, maka untung dari 1 mendoan adalah 650 rupiah, dan itu dengan kuantitas yang banyak. sekitar 400 produksi gorengans etiap harinya.

Nah tips untuk membangun usaha ini adalah, belilah tepung langsung 1 karung karena pastinya harga 1 karung lenbih murah daripada harga 1 kg.

Mulai jualan dari jam 6 sampai jam 9 pagi, kemudian dilanjutkn jam 3 sampai jam 9 malam, karena pada saat jam sarapan dan jam makan malam orang akan mencari gorengan sebagai pelengkap makanan nya.

Untuk tips ke 2, tingkatkan mutu dari gorengan tersebut, dengan mengganti minyak 2x dalam sehari, dan tingkatkan kebersihan barang barang produksi gorengan, pasti akan meningkatkan mutu gorengan itu sendiri dan orang yang melihat nya akan berfikir bahwa higienis jika membeli gorengan anda, dan ketika pembeli mulai berfikir seperti itu maka pembeli tidak akan kapok untuk kembali membeli gorengan lagi pada anda.

Post a Comment

0 Comments