Ini Peluang Bisnis Catering Rumahan yang Perlu Dicoba

Ini Peluang Bisnis Catering Rumahan yang Perlu Dicoba
Ini Peluang Bisnis Catering Rumahan yang Perlu Dicoba


Ini peluang bisnis catering rumahan rumahan yang perlu dicoba. Peluang usaha ini dari tahun ke tahun sangat menjanjikan, bagaimana tidak karena jumlah populasi manusia terus meningkat dan persaingan pasar semakin ketat sehingga bahan baku makanan pun banyak stocknya.

keadaan ini membuat bahan baku untuk membuat makanan menjadi semakin murah, kemudian pekerja yang merantau kini juga semakin banyak, kesibukan untuk bekerja membuat orang tidak punya waktu untuk membeli makan di luar, dengan hal ini kita dapat mengambil peluang bisnis yang cukup terbuka lebar, dimana usaha makanan lain hanya menjual makanan di suatu tempat saja, namun catering ini dapat membuat makanan dan mengantarkan nya ke rumah anda langsung atau pun ke tempat anda.

Alasan yang lain ada pula mengapa bisnis catering ini sangat besar peluangnya, diantaranya adalah permintaan makanan jadi di setiap acara, entah mengapa semakin maju manusia menjadi ingin selalu dimudahkan dimana dahulu manusia jika ingin punya acara harus memasak sendiri bersama rekan rekan nya yang lain, untuk keesokan harinya disajikan pada waktu acara.

Namun di era ini orang tidak mau mengolah makanan sendiri, manusia lebih memilih membayar makanan jadi dan rela merogoh kocek lebih dalam untuk makanan makanan tersebut.

Dari sinilah kita bisa melihat peluang bisnis yang menjanjikan,
Untuk industri rumahan, alangkah lebih baiknya kita memberdayakan usaha ini dengan semua keluarga yang ingin join di bisnis ini,

Mengapa keluarga?

Karena saat bekerja kita harus memiliki kemistri, dan dengn bekerja bersama keluarga kita tidak perlu membangun kemistri ini kembali, karena kemistri ini sudah ada sejak lama.

Dengan mempekerjakan anggota keluarga, akan memiliki tingkat kepercayaan yang lebih besar pula, tanpa harus mempelajari lagi latar belakang rekan kerjanya.
Untuk pemasaran nya pun sangat mudah, dengan memasarkan di lingkungan dahulu, seperti misalkan lingkungan PKK, tetangga tetangga sekitar,

Setelah nama catering naik, maka job akan berdatangan dengan sendirinya, asalkan kita bisa menarik minat pelanggan dengan cara memberikan tester tester makanan, jika makanan dinilai orang enak, pasti mereka akan menggunakan jasa kita untuk membantu mereka memasok makanan pada acara acara mereka,
dan bisnispun mulai bergulir karena promosi yang paling baik adalah promosi dari mulut ke mulut.

Dalam usaha rumahan ini tidak perlu mengeluarkan modal yang besar, karena menggunakan rumah pribadi pun bisa.

Post a Comment

0 Comments