Nikmatnya Kue Cucur Panganan Khas Nusantara

Nikmatnya Kue Cucur Panganan Khas Nusantara
Nikmatnya Kue Cucur Panganan Khas Nusantara

Kue cucur adalah salah satu kue nusantara. Kue dengan cita rasa yang sangat lezat dan gurih. kue cucur juga merupakan salah satu dari aneka kue tradisional yang ada di Indonesia.

Kue cucur ini yang biasanya dapat kita temukan dibeberapa acara di pulau jawa dan beberapa pulau lain di Indonesia seperti hajatan, akikahan bahkan sampai ada yg menyajikannya dibeberapa acara pernikahan.

kue cucur memiliki bentuk bulat tengahnya agak menggembung dan agak gosong dibagian pinggirnya.  Menurut sebagian orang yangg paling enak dari kue cucur itu ada bagian dipinggirnya. 

Selain rasanya yang manis kita juga dapat merasakan sensasi krispi dari kue tersebut. Kue cucur sangat diminati mulai dari kalangan anak anak, remaja hingga dewasa. tidak ada yang tahan saat melihat kue cucur yg baru disajikan.

Dengan aromanya yangg khas dan rasanya yang manis membuat lidah ingin cepat cepat menyantapnya, tidak hanya itu kue cucur pun sangat cocok untuk dijadikan oleh-oleh. 

Bagi yang mampir keliling untuk travelling keseluruh indonesia khususnya di pulau Jawa, tidak salahnya untuk mencoba mencicipi kue cucur yg sangat enak ini. Jika kalian kepulau Jawa kalian harus mencobai kue tradisional ini, sungguh beda rasanya menyantap kue cucur di Jawa dengan di tempat yangg lainnya. 

Saya sangat suka menyantap kue cucur di malam hari dengan suasana malam yg begitu indah, suara kendaraan yang membisiki kuping dan juga pengamen yg selalu menemani penikmat kue cucur dimalam hari, pada gigitan pertama anda akan merasakan kebahagiaan, eemmm enak sekali. 

Jika kalian main ke jakarta kalian bisa juga mecoba kue cucur khas betawi. kue cucur khas betawi memang salah satu kue tradisional yang tidak ada duanya, dengan adonan yang bermodal tepung terigu, tepung beras, dan gula bisa membuat lidah anda ketagihan dan ingin memakannya lagi. 

Buat kalian yg ingin menyantap kue cucur kalian bisa ko membuat sendiri, karena cara pembuatannya sangat mudah dan praktis. jika kalian malas untuk membuatnya kalian bisa memesan kue cucur ini lewat media sosial. Nah dengan begitu kalian gak perlu lagi deh ke Jawa hanya untuk memakan kue cucur ini. Terima kasih.

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments