Untukmu: Menjaga tidak Semudah Mendapatkan

Untukmu: Menjaga tidak Semudah Mendapatkan

Untukmu: Menjaga tidak Semudah Mendapatkan
Untukmu: Menjaga tidak Semudah Mendapatkan

Menjaga tidak semudah mendapatkannya. Seringkali kita mendengar dan membaca kata-kata ini. Benarkah menjaga itu tidak semudah pada saat mendapatkannya?

Kata orang bahwa untuk mendapatkan sebuah kesuksesan dan cinta itu bukanlah sesuatu perkara yang mudah. Dalam perjalanannya akan selalu ada pengorbanan untuk mendapatkan dan mencapainya.

Pada saat mendapatkannya memang sungguh berat dan penuh dengan perjuangan. Tenaga, usaha, pikiran selalu dicurahkan agar berhasil mendapatkan yang namannya sukses dan cinta.

Akan tetapi semua proses pada saat mendapatkan kesuksesan dan cinta itu lebih ringan dan mudah jikda dibandingkan dengan bagaimana caranya menjaga dan mempertahankannya. 

Menjaga tidak Semudah Mendapatkan

Untukmu: Menjaga tidak Semudah Mendapatkan

Perjuangan bukan terletak pada saat kita mendapatkan kesuksesan, tetapi perjuangan sesungguhnya adalah bagaimana caranya agar yang telah diperoleh itu mampu dijaga dan dipertahankan dengan sebaik-baiknya.

Apalagi jika berbicara tentang perasaan dan cinta. Menjaga cinta itu tidak semudah pada saat mendapatkannya. Menjaga itu merupakan suatu sikap bertahan agar selalu memiliki dan tidak mudah terlepas.

Tantangan dan masalah pasti selalu menghampiri saat sesudah mendapatkan kesuksesan maupun cinta. Ada hal yang tidak terduga terjadi dan mungkin tidak bisa dihindari dan di sinilah seseorang harus mampu menjaga dan mempertahankan apa yang sudah diperjuangkannya sejak awal mendapatknnya.

Tantangan dan masalah tersebut harus tetap dilalui dan berupaya serta berusaha agar tetap tegar dan tegak seperti karang yang selalu diterpa ombak laut yang akhirnya nanti mendapatkan hasil yang berupa kesuksesan dan cinta.

Selalu menjaga dan mempertahankan

Untukmu: Menjaga tidak Semudah Mendapatkan

Cinta dan sukses merupakan dua kata yang singkat tetapi penuh dengan perjuangan untuk mendapatkannya. Selalu ditemani dengan kesusahan, kesulitan, air mata dan bahkan harus mempertaruhkan jiwa raga untuk mendapatkannya.

Pada saat awal mencintainya disebabkan karena melihat hal yang sangat memikat hati serta kelebihan yang dimilikinya. Tetapi setelah dengan berjalannya waktu akan muncul hal-hal yang membuat ketegangan di antara dua belah pihak. Oleh karena untuk tetap bisa menjaga dan mempertahankan cinta harus siap dengan apa yang dimilikinya mulai dari kelebihannya sampai dengan kekurangannya.

Tetapi terkadang kita lupa setelah mendapatkan dua kata tersebut, seakan-akan sudah tuntas segala perjuangan kita untuk mendapatkannya. Padahal tidak, setelah mendapatkan cinta dan kesuksesan tersebut haruslah untuk menjaga dan mempertahankannya. Jika tidak sedikit demi sedikit dan secara perlahan cinta dan kesuksesan itu akan sirna.

Banyak sekali orang tidak menyadari bahwa cinta dan kesuksesannya itu perlahan hilang dan menjauhi dirinya. Bukan disebabkan oleh orang lain tetapi diri kita sendiri yang tidak menyadari bahwa harus selalu menjaga dan mempertahankan apa yang sudah diperoleh.

Letak perjuangan yang sebenarnya

Untukmu: Menjaga tidak Semudah Mendapatkan

Menjaga cinta dan kesuksesan tidak semudah apa yang dibayangkan. Pada saat mendapatkannya saja memerlukan tenaga, usaha dan waktu yang sangat panjang. 

Dari menjaga itulah letak perjuangan yang sebenarnya. Karena setiap orang tidak semuanya mampu menjaga, memelihara dan mempertahankan cinta dan kesuksesannya.

Menjaga memang suatu pekerjaan yang menuntut kita harus konsisten dan secara kontinu melakukannya. Agar apa yang diharapkan, dan yang sudah diperjuangkan selalu melekat dan menjadi milik kita selamanya.

Selagi ada kemauan untuk selalu menjaga dan mempertahankan kesuksesan dan cinta, maka setiap ada halangan dan rintangan pasti selalu ada jalan keluar dan pemecahan masalahnya.

Post a Comment

0 Comments